SULAWESI SELATAN

HUT Kabupaten Enrekang Ke-61, NA Minta Kades Dan Lurah Dihadirkan

HUT Kabupaten Enrekang Ke-61, NA Minta Kades Dan Lurah Dihadirkan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Sebanyak 129 Desa/Kelurahan ikut hadir pada perayaan HUT Kabupaten Enrekang ke-61 yang akan berlangsung di Alun-alun lapangan Abubakar Lambogo, Batili, Jum’at (19/2/2021).

Kehadiran para Kades dan Lurah sekabupaten Enrekang adalah atas permintaan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Hal ini di katakan Ketua Panitia HUT Enrekang M. Zulkarnain Kara disela-sela kegiatan pengecekan lokasi pelaksanaan HUT Enrekang.

Kadis Sosial Kabupaten Enrekang ini menjelaskan, rencananya para Kades dan Lurah mengikuti acara HUT Enrekang dengan mengadakan teleconfrence melalui Zoom.

” Kan konsepnya Desa dan Kelurahan itu mengikuti acara HUT melalui Zoom. Tapi ketika Pak Bupati menghadap, Pak Gubernur bilang hadirkan saja Pak Desa karena saya mau bertemu dengan Kadesku”. Kata Zulkarnain.

HUT Kabupaten Enrekang Ke-61, NA Minta Kades Dan Lurah Dihadirkan

Pada perayaan HUT Enrekang kali ini betul-betul dilakukan dengan penerapan protokoler kesehatan yang sangat ketat. Jarak kursi tamu 1,5 meter dari kursi yang lain, pada setiap sudut area tempat akan berlangsung acara di siapkan tempat cuci tangan, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan Disetiap meja tamu disiapkan Handsanitizer.

” Setiap tamu yang akan masuk ke ruang utama harus menunjukkan undangan kecuali Forkopimda dan Pejabat. Satu undangan hanya untuk satu orang, ini untuk menjaga agar protokol kesehatan benar-benar diterapkan dan mencegah terjadinya penumpukan tamu”. Ujarnya.

HUT Kabupaten Enrekang ke-61 akan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Dalam kesempatan ini, Gubernur akan meresmikan Anjungan Sungai Mata Allo, sebagai Ikon Baru Kabupaten Enrekang.

Acara dikemas sederhana dan singkat karena dilakukan ditengah Pandemi Covid-19. Tamu undangan pun dibatasi. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top