ANEKA

Hari Pertama Vaksin, Nihil Penambahan Kasus Positif, Sembuh dan Meninggal

Hari Pertama Vaksin, Nihil Penambahan Kasus Positif, Sembuh dan Meninggal

SIDRAP UPEKS.co.id— Angin Segar bagi masyarakat Sidrap, dan mudah-mudahan hal ini menjadi tanda, virus Corona akan berakhir di Bumi Nene Mallomo Sidrap khususnya, Sulsel dan Indonesia pada umumnya.

Bertepatan dengan hari pertama vaksinasi terhadap 12 orang pejabat publik dan ormas lainnya, Selasa, 2 Februari 2021 di Kantor Bupati Sidrap, dengan tidak adanya angka penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19, Sembuh dan Kematian.

Hari ini, Selasa, 2 Februari 2021, angka kasus terkonfirmasi positif covid-19 berada pada posisi 799 orang, Sembuh 585 orang (75) persen dan Kematian 17 orang (2) persen.

Sementara untuk penanganan dan perawatan pasien aktif covid-19 masih menyisahkan 186 orang, mereka diantaranya 168 Isolasi Mandiri, 12 Dirawat di Rumah Sakit dan 6 orang Duta Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Jubir Satgas penanggulangan Covid-19 Sidrap Dr Ishak Kenre saat di konfirmasi melalui ponselnya, Selasa, 2 Februari 2021 sekir pukul 19.10 Wita. usai Shalat Magrib.

Lanjut Ishak Kenre, Ahlamdulillah angka penambahan positif covid-19 Sidrap tidak ada, dan mudah-mudahan hal ini dapat di pertahankan.

Salah satu upaya yang harus di lakukan adalah kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, dan ia salut dan bangga bahwa hari ini tingkat kesadaran masyarakat sudah meningkat.

Selain itu kata Ishak Kenre, pihaknya akan berupaya maksimal bersama tim dan para tim media untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien yang masih dalam penanganan dan perawatan agar mereka semua lekas sembuh dan terbebas dari penyakit virus Corona, ungkap Ishak Kenre.

Lanjut Ishak Kenre, juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu untuk dilakukan vaksin, dan vaksin ini adalah jalan terbaik untuk ketahanan tubuh, ungkap Ishak Kenre.

Untuk itu, ia berharap kepada warga untuk tetap dan jangan bosan untuk menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun Karena itu bagian dari kebersihan, dan jaga jarak serta hindari tempat keramaian, pesan Ishak Kenre. (Risal Bakri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top