ANEKA

H Muchlis Matu Hibahkan Lahannya, Pembangunan Gedung Kantor DPD II Golkar Takalar

H Muchlis Matu Hibahkan Lahannya, Pembangunan Gedung Kantor DPD II Golkar Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Salah satu pengusaha di kabupaten Takalar hibahkan lahannya,untuk pembangunan gedung DPD II Golkar Kabupaten Takalar.

Diketahui selama ini, DPD II Golkar belum memiliki gedung permanen,untuk mempercepat agenda partai Golkar, Plt DPD II Golkar Zulkarnain gelar rapat pleno dengan agenda penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD I Sulsel Golkar untuk komposisi Pengurus DPD II Kabupaten Takalar hingga Pelaksanaan Musda Golkar di Gelar ke depan.

Rapat pleno DPD II Golkar Kabupaten Takalar, berlangsung di wisata sampulungan kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan,sabtu,(6/2/21)

Selain, penyerahan SK komposisi kepengurusan DPD II Golkar Takalar, juga dibahas lokasi pembangunan sekretariat gedung Golkar merupakan hibah dari H Muchlis Matu tepatnya di Jl. Mallontarang, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Rapat pleno dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, H. Zulkarnain Arief didampingi Plt Sekertaris, Ziaur Rahman dan Plt Bendahara, Syamsuddin Lagu.

“Solidaritas internal menjadi hal yang penting. Seluruh jajaran struktur, AMPG, KPPG, AMPI, kosgoro untuk dapat berkolaborasi mengembalikan kejayaan partai Golkar Takalar. Kami mulai bergerak dengan pembangunan kantor sekretariat Golkar permanen yang selama ini Golkar tidak miliki,”terang Zulkarnain Arief.

Dalam rapat pleno tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan dokumen akte hibah pemilik lahan H Muchlis Matu ke Plt Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain.

Ditempat yang sama Plt ketua Golkar Takalar, menerima sumbangan uang tunai dari Hamka B Kady (Anggota DPR RI) dan Lukman B Kady,

H Kahar Sibali juga, menyumbang material timbunan dan anggota legislator fraksi Golkar turut menyumbang untuk pembangunan kantor sekretariat Golkar Takalar.

Sementara itu,Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari meminta kepada seluruh jajaran untuk memulai kampanye tagline Golkar.

“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Airlangga Presiden, Taufan Pawe Gubernur,” serunya.

Sementara Muhammad Natsir mengatakan Gerak efektif efisien berdasar data untuk 2024.”Partai Golkar Takalar menargetkan bisa memenangkan Pilpres, Pilgub, Pemilukada, dan Legislatif di Takalar,” ujar Muhammad Natsir.

Dalam konsilidasi tersebut Muhammad Natsir, kita menyampaikan strategi penanaman ideologis Golkar,kepada semua jajaran DPD II hingga pimpinan kecamatan, Desa dan kelurahan.

Turut hadir dalam rapat pleno, DPD I Sulsel diantaranya wakil ketua DPD Golkar Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara dan Wasekum DPD Golkar Sulsel, Muhammad Natsir

Sementara peserta rapat pleno dari DPD II Golkar Takalar hadir adakah seluruh pengurus yang telah di SK-kan dan anggota Fraksi Partai Golkar serta AMPG dan KPPG Golkar Takalar. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top