ANEKA

Gubernur Puji Prokes Pada Pelaksanaan HUT Kabupaten Enrekang

Gubernur Puji Prokes Pada Pelaksanaan HUT Kabupaten Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) memuji penerapan protokol kesehatan yang dilakukan pada pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kabupaten Enrekang ke 61.

NA mengatakan penerapan Prokes pada penyelenggaraan puncak HUT Enrekang patut jadi percontohan daerah lain. Selain penerapan prokes yang disiplin, juga forkopimda hadir lengkap dan kompak.

Pujian tersebut dilontarkan saat memberikan sambutan pada resepsi HUT Kabupaten Enrekang yang berlangsung di Alun-alun Lapangan Abubakar,Batili

“Perayaan HUT Enrekang dengan penerapan Prokes yang sangat ketat ini perlu dicontoh oleh daerah lain” kata NA.

Gubernur Puji Prokes Pada Pelaksanaan HUT Kabupaten Enrekang

Perlu diketahui bahwa salah satu Kabupaten yang merayakan HUT dengan disiplin Prokes yang ketat. Sehingga tamu undangan harus melakukan pemeriksaan Rapid Tes Antigen sebelum memasuki area Tribun Utama.

Penerapan Prokes ini adalah bentuk atensi Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya yang meminta agar Pemkab tetap harus mematuhi Prokes karena acara berlangsung di tengah Pandemi Covid-19.

Untuk itu Bupati Enrekang Muslimin Bando bahkan dua kali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang dan jajarannya.

“Terimakasih Kepada Kapolres dan jajarannya atas Prokes yang sudah diinisiasi. Semoga ini dapat dijadikan sebagai Role model bagi daerah lain”. Ujar Bupati. ((Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top