DPRD Bulukumba Umum Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

DPRD Bulukumba Umum Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – DPRD Kabupaten Bulukumba menggelar rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kab. Bulukumba H. Rijal, S.Sos dengan agenda pengumuman akhir masa jabatan dan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bulukumba periode 2016-2021 di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Bulukumba, Kamis (11/2/21) pagi.

Turut hadir para Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba, FORKOPIMDA, para Staf ahli Bupati, para Asisten Bupati Bulukumba, para kepala OPD Pemkab Bulukumba mengikuti paripurna secara virtual.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan serta seluruh anggota DPRD Bulukumba atas dukungan dan sinergitas yang terbangun selama lima tahun ini. Bupati juga berterima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  telah bersinergi bersama pemerintah dalam tercapainya pembangunan yang dinamis dan kondusif.

Selain itu Bupati juga berterimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para Pegawai Non ASN Lingkup pemerintah kabupaten dan pemerintah desa atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara.

“Saya mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah daerah bahwa siapapun yang memimpin Bulukumba kedepannya agar selalu berkomitmen, menujukkan loyalitas yang tinggi demi terciptanya pelayanan masyarakat Bulukumba yang baik,” kata Bupati.

Dikesempatan yang sama A.M. Sukri A. Sappewali dan Tomy Satria Yulianto menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Bulukumba dan memohon maaf yang sedalam dalamnya apabila dalam masa jabatannya terdapat hal-hal yang kurang berkenan, ia juga juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bulukumba agar selalu membangun persatuan serta kebersamaan yang baik.

“Kepada seluruh masyarakat Bulukumba saya sangat berterimakasih serta memohon maaf yang sebesar besarnya jika terdapat hal hal yang kurang berkenan dan kurang memuaskan dimasa pemerintahan kami. Saya sangat mencintai masyarakat Bulukumba seperti mencintai diri saya sendiri dan keluarga saya sendiri,” ucap Andi Sukri.

Ketua DPRD Kab. Bulukumba H. Rijal, S.Sos dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada A.M Sukri A. Sappewali dan Tomy Satria Yulianto atas pengabdiannya dalam membangun kabupaten Bulukumba.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten bulukumba menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian Bapak Bupati Bulukumba dan Bapak Wakil Bupati Bulukumba dalam membangun Butta Panrita Lopi, semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata H. Rijal.

Sementara itu pada rapat paripurna tersebut pimpinan DPRD Bulukumba mengumumkan akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bulukumba periode 2016-2021 ditetapkan per tanggal 17 februari 2021 yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (sufri)

Pos terkait