SULAWESI SELATAN

Dipukul Pengunjuk Rasa, Tiga Gigi Aipda Basri Rontok

Dipukul Pengunjuk Rasa, Tiga Gigi Aipda Basri Rontok

TAKALAR, UPEKS.co.id — Persoinil Lantas Polres Takalar korban atas peristiwa unjuk rasa dilakukan oleh Mahasiswa Hipermata bersamaan dengan hari Jadi ke 61 Kabupaten Takalar Rabu 10 Pebruari kemarin.

Dari peristiwa tersebut personil lantas Polres Takalar jadi korban dari aksi unjuk rasa tersebut, tiga giginya rontok dari hantaman benda berat. Hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

Tentunya ini pihak kepolisian Resort Takalar secepatnya  melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dibalik  pelemparan sehingga, mengakibatkan personil Satlantas korban jatuh tersungkur di poros jalan Takalar- Jeneponto.

Dengan dalih apapun supaya tidak ada terlempar opini yang saling menyalahkan, sebab hingga saat ini masyarakat masih memilki persepsi yang berbeda,karena polisi belum melakukan penyelidikan terhadap korban personil polres Takalar.

Saat ini korban (Aipda Basri) dari peristiwa unjuk rasa (UNRAS) masih  dirawat di Rumah sakit Takalar.

Aipda Basri mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di jajaran polres Takalar atas pengabdian saat menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Selain Kapolres AKBP Beny Murjayanto, apresiasi juga datang Dandim 1426 Takalar Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han.

Kedua pejabat Institusi ini yakni  Kapolres  Takalar,Dandim 1426 Takalar wujud dari kepedulian langsung menyambanginya di Rumah sakit Haji Padjonga Dg Ngalle atau menjenguknya saat ini masih terbaring.

Aipda Basri mendapatkan penghargaan dan bantuan dari kedua institusi tersebut dan langsung di terima oleh Istri korban.

Kapolres AKBP Beny Murjayanto mengatakan Aipda Basri personel Satuan Lalulintas Polres Takalar yang menjadi korban saat melaksanakan pengamanan aksi demo di Depan Kantor Daerah Takalar Jl. Jenderal Sudirman, Rabu (10/02/2021) kemarin

“Kami memberikan  penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas dan mendapat musibah menjadi korban saat pengamanan unjuk rasa.”ujarnya.

Kata Beny penghargaan kepada Aipda Basri sebagai bentuk apresiasi kepada beliau yang telah melaksanakan tugas.

Selain itu, kami juga memberi bantuan sebagai bentuk dukungan dan motifasi kepada Aipda Basri.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top