MAKASSAR CITY

Dinas Pariwisata Pangkep Jalin Kerjasama dengan DPD MASATA Sulsel

Dinas Pariwisata Pangkep Jalin Kerjasama dengan DPD MASATA Sulsel

 

Makassar, Upeks.co.id–Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangkep Drs. Ahmad Djamaan menyambut baik kegiatan DPD MASATA Sulsel yang akan mempromosikan pariwisata dan menjadi pendamping Desa Wisata yang ada di Kab. Pangkep.

 

Hal ini disampaikan langsung ke Ketua DPD Masata SulSel. Dalam sambutannya, kepala dinas menyampaikan bahwa kita akan melakukan MOU dengan Masata pada Rakerda 1 Masata nanti dalam mengembangkan pariwisata di Kab. Pangkep.

Dinas Pariwisata Pangkep Jalin Kerjasama dengan DPD MASATA Sulsel

Hal senada juga di sampaikan Muhammad Syukur kepala Desa Kabba yang menjadi Desa Wisata di Kabupaten Pangkep bahwa Desa Kabba mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenprakraf) karena dukungan masyarakat di desa yang sangat peduli terhadap pariwisata. Olehnya itu, kita mengharapkan semua stake holder harus terlibat dalam pengembangan pariwisata, ujar kepala desa kabba.

Rencana Rakerda 1 DPD Masata akan di laksanakan pada tangg 27 – 28 Februari 2021 di Graha Pena. Rakerda 1 DPD Masata ini akan di rangkaikan pelantikan DPC di 8 Kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, dan juga kita akan melakukan lounching kartu tanda anggota (KTA) Masata dgn kerja sama dengan Telkom, ujar Hatta Alwi Ketua DPD Masata Sulsel.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top