ANEKA

Dinas LH Selayar Bersihkan Sampah di Jalan Pantai Barat Benteng

Dinas LH Selayar Bersihkan Sampah di Jalan Pantai Barat Benteng

SELAYAR.UPEKS.co.id—Dalam rangka sukseskan Program Rencana Kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati terpilih Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepulauan Selayar rutin kerja bhakti seminggu sekali. Kali ini fokus membersihkan sampah yang berada di selokan sepanjang jalan pantai barat kota Benteng, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan rutin tersebut dipimpin Kadis LH Kepulauan Selayar H. Muhammad Hasdar, SKM, M.Kes melibatkan pegawai dan staf. Tampak sampah di selokan pantai barat disisir sepanjang Jalan Metro hingga pasar Sentral Bonea Kecamatan Benteng dengan menerjunkan 3 unit mobil dan 1 unit motor pengangkut sampah.

Juga terpantau hadir, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum, Ummul Haeri, S. Sos, Kasubid Pengelolaan Sampah, Rosliati, S. KM, Kabid Kebersihan, Ellya Lewa, S.Sos dan staf DLH.

Dinas LH Selayar Bersihkan Sampah di Jalan Pantai Barat Benteng

Kadis LH Selayar, H. Muhammad Hasdar mengatakan, ini kegiatan rutin dilakukan dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan tentunya kami sangat merespon itu.

“Ini kegiatan rutin di Dinas LH di setiap hari jumat kecuali bersamaan hari libur tidak ada kerja Bhakti seperti jumat lalu,” ucap Kadis Lingkungan Hidup, H. Muhammad Hasdar.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini di mulai dari Taman Pusaka dan hari ini kita fokuskan membersihkan sampah sepanjang selokan pantai barat kota Benteng agar kota Benteng tetap bersih walau ombak dan angin kencang setiap musim barat.

“Di musim barat seperti ini kita tau sampah kiriman selalu menumpuk dan kami tetap bersihkan sesuai kemampuan kami,” pungkasnya.

Usai kerja bakti juga terpantau, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Dinas Lingkungan Hidup, Ummul Haeri,S.Sos tampak membagikan makanan dan minuman Kepada para pegawai dan staf. (Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top