ANEKA

Bupati dan Wabup Terpilih Kepulauan Selayar Divaksin Covid-19 Tahap Dua

Bupati dan Wabup Terpilih Kepulauan Selayar Divaksin Covid-19 Tahap Dua

SELAYAR.UPEKS.co.id— Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – Saiful Arif, SH., menjalani vaksin COVID-19 tahap kedua (dosis kedua) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (17/2/2021).

Di tempat yang sama, sebelumnya Basli-Saiful menjalani vaksin COVID-19 tahap pertama tepatnya 3 Februari lalu.

Setelah divaksin tahap kedua, Basli Ali mengaku bahwa kesehatannya baik-baik saja. “Kalau ada orang yang mengatakan bahwa kalau sudah divaksin ada efek samping terhadap kesehatan tubuh, alhamdulillah sampai hari ini saya baik-baik saja,” ujar H. Muh. Basli Ali.

Basli Ali berharap vaksin tersebut bisa memberikan perlindungan terhadap masyarakat. “Kendati demikian, itu semua atas izin dari Allah SWT,” ujarnya.

Ia mengimbau agar masyarakat jangan mudah mempercayai informasi hoax, dan jangat takut untuk divaksin, karena semuanya adalah untuk kebaikan bersama, khususnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain Bupati, dalam vaksinasi tahap kedua ini, juga turut divaksin adalah Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersama anggota Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar, serta sejumlah tenaga medis.

Sedangkan Kadis Kesehatan dr. Husaini, M. Kes juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan perlindungan maksimal terhadap penyakit COVID-19, maka seseorang harus mendapatkan vaksinasi sebanyak dua dosis. Interval waktunya kata dia, minimal 14 hari. Meski demikian tetap diharapkan untuk menerapkan protokol
kesehatan. (Sya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top