MAKASSAR CITY

Bugis Waterpark Adventure Gelar Photo Contest untuk Masyarakat

Bugis Waterpark Adventure Gelar Photo Contest untuk MasyarakatMakassar, upeks.co.id–Bugis Waterpark Adventure yang merupakan salah satu taman hiburan air di Makassar kembali mengadakan lomba photo contest. Ajang ini dikhususkan bagi masyarakat yang datang menghabiskan liburan dan menikmati berbagai wahana seru permainan air terbesar di Makassar ini.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure menuturkan bahwa ajang ini digelar untuk memberikan aktivitas seru kepada masyarakat. Selain menikmati wahana Bugis Waterpark Adventure, masyarakat juga bisa mengikuti photo contest sebagai ajang seru-seruan dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Kami berharap dengan adanya photo contest ini, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin menikmati weekend di Bugis Waterpark Adventure,” pungkas Ralie.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti photo contest ini dapat mendaftarkan diri melalui bit.ly/photocontestBWP. Lomba diikuti oleh perorangan dengan mengambil objek foto di area Bugis Waterpark Adventure. Photo contest ini berlangsung dari tanggal 4 – 9 Februari 2021. Pengumpulan foto paling lambat tanggal 9 Februari 2021 pukul 23.00 WITA. Foto terbaik yang masyarakat dapatkan, dikumpulkan melalui email [email protected]. Masyarakat yang ikut serta dalam photo contest ini wajib mengunggah fotonya di sosial media dengan menggunakan hashtag #PhotoContestBWP. 

Menghabiskan weekend dengan berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi alternatif terbaik bagi keluarga. Masyarakat kini tak perlu khawatir jika berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure. Pasalnya, Bugis Waterpark Adventure sendiri terlah menjalankan protokol kesehatan yang sudah memenuhi standar dari Kementrian Kesehatan RI. Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top