Bouvardia Tahap Final DP 0% dan Lokasi Lebih Depan

  • Whatsapp
Bouvardia Tahap Final DP 0% dan Lokasi Lebih Depan

Bouvardia Tahap Final DP 0% dan Lokasi Lebih Depan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) masih konsisten memasarkan produk primadona Bouvardia Estate yang kini dibuka kembali. Di tahun 2020, produk ini laris manis, terbukti dari beberapa kali launching, penjualan unit hunian melampaui target.

Bacaan Lainnya

Kini hadir kembali Bouvardia Estate tahap final dengan lokasi yang lebih depan. Di 2021 GMTD mengusung program #2021MillenialMudahPunyaRumah dan Bouvardia Estate sangat cocok bagi kalangan milenial yang ingin memiliki hunian dengan berbagai kemudahan, diantaranya DP 0%.

Dengan lokasi yang lebih strategis, Bouvardia Estate ditawarkan mulai Rp 302 Jutaan. GMTD memberi bonus AC dan bebas biaya KPR.

Bouvardia Estate hadir dengan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna dibangun di kawasan Green River View (GRV) kawasan pengembangan baru GMTD di daerah selatan Tanjung Bunga. Kawasan ini sudah terbangun infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di GRV.

Untuk memudahkan calon pembeli melihat wujud hunian, GMTD membangun rumah contoh yang dapat dikunjungi di tiap waktu operasional pemasaran, bahkan di akhir pekan. Dan agar lebih menarik perhatian pembeli, GMTD mengadakan event Open House Show Unit di tiap akhir pekan.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan,”Di kuartal 1(satu) ini kami masih konsisten memasarkan Bouvardia, melihat penerimaan pasar terhadap produk yang masih sangat bagus sejak pertengahan tahun lalu.

Produk ini sangat cocok bagi kalangan milenial, tapi tentu saja tidak menutup untuk pembeli kalangan lainnya. Di tahun 2021 kami juga telah mempersiapkan segmen produk yang lebih bervariasi untuk range mid low – high.”

“NUP telah di buka sejak 18 Februari 2021 dan kami memberikan potongan harga terbaik bila melakukan pembelian hingga tanggal 7 maret 2021. Potongan harga sebesar Rp 7,5 juta. Apalagi kebijakan DP 0% akan semakin menggairahkan pasar properti,” tambah Nataziah. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *