Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas, Satlantas Polres Gowa Lakukan Hal Ini

  • Whatsapp
Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas, Satlantas Polres Gowa Lakukan Hal Ini

GOWA, UPEKS.co.id– Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa melalukan pengaturan atau mengurai arus lalulintas yang padat di jalan Poros Pallangga, Senin (1/2/2021) Pagi.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa  Iptu Dalhari yang turun langsung mengtur arus lalulintas mengungkapkan terjadinya kepadatan lalin ini diakibatkan pekerjaan galian drainase sekunder dan penutupan lubang yang ada di pintu masuk jembatan kembar serta meningkatnya volume kendaraan ekspedisi yang menuju ke luar kabupaten seperti kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas kami juga mengimbau kepada pengendara roda dua, roda empat dan roda enam agar tertib dalam berkendara, hal itu untuk mengurangi kecepatan apabila melintas di sekitar area pekerjaan Drainase sekunder tersebut,”katanya.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari menambahkan bahwa pihaknya akan berkordinasi dengan instansi terkait yang sedang mengerjakan pekerjaan Galian Drainase tersebut guna mempercepat pekerjaan dan menghindari korban kecelakaan akibat lubang yang belum di tutup, sehingga kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa terwujud, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

“Terkait pengerjaan saluran air ini kita koordinasi dengan pihak terkait. Jadi langkah antisipasi kemacetan dan lakalantas kita turunkan anggota untuk mengatur di lapangan,”tambahnya. (Sofyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *