ANEKA

110 CPNS Formasi Umum 2019 Terima SK

110 CPNS Formasi Umum 2019 Terima SK

LUTIM.UPEKS.co.id—Sebanyak 110 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum tahun 2019 Kabupaten Luwu timur menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS.

SK diserahkan Wabup Luwu Timur, Irwan Bachri Syam pada 7 orang perwakilan CPNS, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (15/02/2021).

Penyerahan SK CPNS dihadiri anggota DPRD Lutim, unsur Forkopimda, Perwakilan Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim dan seluruh CPNS tahun 2019 melalui aplikasi zoom meeting.

Mengawali sambutannya, Irwan menyampaikan selamat kepada 110 orang yang telah menerima SK CPNS-nya. Ia mengatakan bahwa sepatutnya bersyukur kepada Allah SWT, atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi CPNS dan siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

Irwan juga mengajak kepada CPNS baru ini untuk dapat mewujudkan disiplin, kecakapan dan prestasi kerja yang
baik dimanapun bertugas.

110 CPNS Formasi Umum 2019 Terima SK

“Ingatlah bahwa status CPNS dapat diberhentikan baik secara hormat maupun tidak hormat jika saudara melanggar peraturan yang telah ditetapkan,” pesan Bupati Irwan mengingatkan.

Ia juga berharap kepada CPNS untuk bekerja dengan baik, melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku. Dan yang tak kalah penting, jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat setulus hati.

Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi dan Data Kepegawaian BKPSDM Luwu Timur, Farha Arief S.Ap melaporkan, tahun 2019 Kabupaten Lutim dapat formasi CPNS dari Menpan RB 111, jumlah
pendaftar sebanyak 5.748 orang, dan yang lulus tes 110 orang.

“110 orang yang lulus tersebut, dari segi formasi dengan rincian Tenaga Pendidikan 52 orang, Tenaga Kesehatan 40  dan Tenaga Teknis 19 orang. Jika dari segi pendidikan, SMA 5 orang, Diploma III 25 orang dan Strata I 80 orang. Sedangkan dari segi kelamin, Perempuan terbanyak dengan 81 orang sedangkan laki-laki 29 orang,” rinci Farha. (hms/rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top