Wabup Bagikan Paket PHBS, Usai Apel Kebersihan

Wabup Bagikan Paket PHBS, Usai Apel Kebersihan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Di tengah guyuran hujan, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re sekaligus ketua  PMI Kab. Takalar tidak menyurutkan semangat hadir dan memimpin apel Kebersihan dalam rangka menyambut  HUT Kab. Takalar ke 61 Tahun di lapangan upacara kantor Bupati Takalar. Jum’at (15/01/2021).

Wabup dalam arahannya menegaskan, kita tetap waspada dengan virus covid 19.Apalagi tugas kita bersentuhan  berbgai aktivitas sehari-hari selaku petugas kebersihan yang notabennya bergelut dengan sampah.

Bacaan Lainnya

“Saya juga menghimbau kepada seluruh tenaga kebersihan agar senantiasa menjaga diri, jaga kesehatan dan  tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga terhindar dari Virus Covid-19.”imbuh wabup.

Selesai apel gelar kebersihan, H. Achmad Dg. Se’re membagikan paket PHBS berupa masker dan sabun  sebanyak 50 paket kepada tenaga kebersihan.

Ini salah satu wujud perhatian pemerintah kepada para tenaga
kebersihan sebagai garda terdepan menjaga Takalar agar tetap Bersih dan sehat.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Dg. Nai yang mendapatkan pembagian paket Pola Hidup Bersih dan  Sehat (PHBS) ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas perhatian yang  diberikan.

“Dg. Nai mengaku senang dan akan mempergunakan paket PHBS tersebut dengan sebaik-baiknya.”Ujarnya.

Dalam apel dihadiri oleh wakil ketua bidang Bencana dan relawan, Sekretaris dan wakil sekretaris serta  bendahara dan Relawan PMI di Kabupaten Takalar.(Jahar).

Pos terkait