STIE Nobel Indonesia Tambah Dosen Kualifikasi S3

STIE Nobel Indonesia Tambah Dosen Kualifikasi S3

 

Makassar, Upeks.co.id–Hari ini. STIE Nobel Indonesia kembali berhasil menambah Dosen berkualifikasi Doktor (S3).  Atas nama Fitriany,  detelah berhasil mempertahankan Disertasi. Dengan judul, Analisis keunggulan bersaing dan kinerja bisnis UMKM pada GoFood di Makassar”,  di hadapan Tim Penguji yang dipimpin Oleh Dekan FEB Universitas Hasanuddin. Prof.Dr. Rahman Kadir, SE, M.Si bersama Promotor – Prof. Dr. Nurdin Brasit, SE., M.Si serta TIM Penguji Prof. Dr. Idayanti Nursyamsi, SE., M.Si, Dr. Nuraeni Kadir, SE. M.Si.,

Bacaan Lainnya

Sumaryo, SE., M.Si., Ph.D., Prof. Dr. Syamsu Alam, SE., M.Si., Prof. Dra. Dian AS Parawansa, SE., M.Si., Ph.D. serta Dr. Jumidah Maming., SE. M.Si. Saat ini STIE Nobel Indonesia memiliki 84 orang Dosen Tetap dan 43 orang diantaranya berkualifikasi Doktor. Berdasarkan kualifikasi tersebut menjadikan STIE Nobel Indonesia sebagai PTS peringkat I yang memiliki Rasio Dosen berkualifikasi Doktor sekaligus menjadi PTS terbaik I kategori Sekolah Tinggi di Sulawesi (Klasterisasi PT Tahun 2020)

Salah satu program stragis STIE Nobel Indonesia dalam meningkatkan kualitas lulusan adalah melalui peningkatan kualifikasi dosen. Oleh sebab itu kami mendorong setiap dosen untuk melanjutkan studi pada program Doktor. Saat ini terdapat 14 orang dosen yang sedang mengikuti studi lanjut S3 di beberapa PT di Indonesia.

Ditargetkan pada 2025, 85% Dosen STIE Nobel Indonesia sudah berkualifikasi Doktor (S3). Untuk mendukung program tersebut, pihak institusi menyediakan dana pendukung selain beasiswa yang diberikan dari pemerintah.(rls)

Pos terkait