Sepatu dan Sandal Kioet akan Susul Kesuksesan Little Juin, 29 Januari Launching

  • Whatsapp
Sepatu dan Sandal Kioet akan Susul Kesuksesan Little Juin, 29 Januari Launching

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Sukses memasarkan produk tas anyaman brand lokal Little Juin, sejak 2019 lalu,  Ghea Ilham kembali akan melaunching produk terbaru.

Produk tersebut berupa sepatu dan sandal merek Kioet yang rencananya akan diluncurkan pada 29 Januari 2021  mendatang.

Bacaan Lainnya

Ghea menuturkan, sama seperti Little Juin, Kioet juga merupakan produk lokal yang tidak kalah bersaing dengan  produk lainnya dari luar Makassar.

“Jadi sepatu dan sandal dengan nama brand Kioet rencananya akan dilaunching 29 Januari mendatang. Tapi  untuk produk-nya untuk sementara masih pre order (PO) yah,” ungkapnya, Senin (25/1).

Dia optimistis produk baru yang dipasarkannya itu akan mendapat ‘tempat’ di hati para pecinta fashion di kota ini.  Karena selain modelnya yang trendy, harganya juga cukup terjangkau. Mulai kisaran Rp165 ribu hingga Rp250  ribu. Selain itu, kualitasnya boleh diadu dengan produk dari luar.

“Kami menyasar wanita-wanita fashionable di kota ini yang usianya kisaran 18 sampai 30 tahun. Termasuk  mama-mama kece juga,” ungkapnya.

Ghea selama ini memang cukup peka membaca selera konsumen dan apa yang diinginkan pasar. Terbukti, tas  merek Little Juin yang diluncurkannya laris manis di pasaran dan menjadi brank lokal yang diterima berbagai  kalangan.

Bukan hanya remaja puteri, mahasiswa dan ibu rumah tangga, bahkan ibu pejabat pun kerap ditemukan  mengenakan produk tersebut.

Little Juin adalah tas anyaman berbahan plastik yang multifungsi. Produk ini digandrungi karena simple, kece,  modis, dan tentu saja harga yang terjangkau. Modelnya pun variatif, terus diupdate agar selalu menarik dan  kekinian. (rls)

Pos terkait