Seorang Pasien Terkonfirmasi Positi Covid-19 di Majene Wafat

  • Whatsapp
Seorang Pasien Terkonfirmasi Positi Covid-19 di Majene Wafat

Seorang Pasien Terkonfirmasi Positi Covid-19 di Majene Wafat

MAJENE, UPEKS.co.id—Satu orang lagi pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Sendana, Kabupaten  Majene, Sulawesi Barat meninggal dunia. Pasien tersebut inisial SR (67), meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Bacaan Lainnya

Juru bicara tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene Sirajuddin mengatakan, bahwa pasien  yang meninggal dunia tersebut, sebelumnya dirawat di rumah sakit umum daerah Majene selama 2 hari.

“Pasien yang meninggal dunia berasal dari Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, dan tadi siang sudah  dimakamkan sesuai protokol covid-19 di pekuburan umum Kelurahan Mosso oleh tim Satgas pemularan dan pemakaman dari BPBD Majene,” kata Sirajuddin yang juga Kabid Kedaruratan BPBD Majene, Selasa (5/1/20221).

Namun saat dimintai penjelasan lebih lanjut, Sirajuddin belum bisa mengungkapkan penyakit yang menyebabkan  pasien tersebut meninggal dunia, hanya saja saat pasien tiba di rumah sakit umum Majene langsung pengambilan Swab.

“Karena kondisi fisik dan gejala klinis sudah mengarah ke gejala klinis covid, trus dikirim ke Laboratorium Polman  untuk segera diperiksa, dan hasilnya dinyatakan positif covid 19. Alhamdulillah, keluarga ikhlas menerima  pemakaman, walau awalnya sedikit ada penolakan,”pungkasnya.(Alim).

Pos terkait