Sembilan Tahun Dicari, DPO Kejari Parepare Ditangkap di Pengungsian

  • Whatsapp
Sembilan Tahun Dicari, DPO Kejari Parepare Ditangkap di Pengungsian

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Terpidana tindak pidana korupsi pelaksanaan Proyek Pengadaan Partisipasi,  Furniture dan Inventaris Kantor di Kantor Pelayanan Pajak Kota Pare-Pare 2007, ditangkap di pengungsian di  Mamuju, Sulbar, Kamis (28/1/21).

Terpidana, Mubassir yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dieksekusi Tim Tabur Kejari Parepare  yang dipimpin Plt Kajari Parepare, Priambudi, Kasi Pidsus, Kasi Intel bersama Staff Intel dan Pidsus serta Tim  Tabur dari Asisten Intelijen Kejati Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Terpidana di vonis bersalah 2012 dalam kasus tersebut dan sempat melarikan diri selama sembilan tahun. Meski  sempat ajukan kasasi, namun ditolak Hakim Pengadilan Tinggi, ” kata Plt Kajari Parepare, Priambudi.

Priambudi menjelaskan, akibat perbuatan terpidana dalam proyek Pengadaan Partisipasi, Furniture dan Inventaris  Kantor di Kantor Pelayanan Pajak Kota Pare-Pare 2007, mengakibatkan kerugian negara Rp 30 Juta.

“Saat ini terpidana sudah berada di Kejari Parepare. Kemudian akan menjalani hukuman di Lapas Parepare, ”  jelas Kepala Tata Usaha (KTU) Kejati Sulsel ini.(penulis: Jay)

 

Pos terkait