Sekda Lantik Dua Kadis, Satu Plt. Camat

  • Whatsapp
Sekda Lantik Dua Kadis, Satu Plt. Camat

Sekda Lantik Dua Kadis, Satu Plt. Camat

TAKALAR,UPEKS.co.id—Untuk menghindari kekosongan jabatan yang ada dilingkup Pemda Takalar sebab ada  Dua dinas pejabatnya Memasuki masa pensiun dan satu camat

Bacaan Lainnya

Kedua Dinas tersebut, Dinas Sosial dan PMD dan Dinas Catatan Sipil dan camat Pattalassang. Pengisian ketiga  jabatan tesebut dijabat PLT.

Masing-masing Pejabat yang diamanahkan sebagai PLT b yakni Drs. Faisal Sahing selaku Kadis Lingkungan  Hidup dan pertanahan merangkap sebagai Plt. Kadis Sosial dan PMD.

Sementara Abdul Wahab selaku staf Ahli Bupati Takalar Bidang Politik, Hukum dan HAM merangkap sebagai Plt.  Kadis Dukcapil dan Sekcam Pattallassang Syahrir,SE merangkap sebagai Plt. Camat Pattallassang.

Penyerahan SK PLT tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Ruang kerja Sekda  lantai II kantor Bupati Takalar pada Senin (4/1/2021) siang

Penyerahan SK Plt tersebut disaksikan oleh Kepala BKD dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Takalar.

Sebelum menyerahkan SK Plt. Tersebut Sekda Takalar H. Arsyad memberikan beberapa arahan diantaranya, penyerahan SK Plt ini merupakan tindaklanjut arahan Bupati tentang beberapa hal terkait tupoksi yang  harus dicapai pengadaan dan ada tatanan baru yang bisa dilihat dalam tiga bulan ke depan.

“Untuk Dukcapil, coba buat terobosan inovasi seperti bagi setiap bayi yang baru lahir di RS Takalar, begitu keluar  dari RS langsung ada akte kelahirannya, itu salah satu pelayanan masyarakat. Itu akan menjawab DPRD terkait  masalah kesehatan.”kata H. Arsyad.

Untuk Kadis Sosial, Sekda juga menitip pesan terkait APBDes dalam peningkatan aparat desa itu diblow up  pemberitaan selama tiga bulan. Selain itu tahapan tahapan untuk menjawab DPRD yang disampaikan terkait  tahapan Pilkades seperti 11 desa persiapan.

“Begitu juga untuk camat Pattallassang, sesuai arahan Bupati inginkan ada terobosan inovasi baru yang ingin lihat  sebagai kota Kabupaten Takalar. Intinya di tahun 2021 ini, Bupati inginkan seluruh pejabat Lingkup Kabupaten  Takalar mempunyai tatanan dan inovasi baru.”tutur Sekda di hadapan Plt. Tersebut.(Jahar)

Pos terkait