Sat Sabhara Polres Pangkep Bantu Pengungsi Sulbar di Desa Panaikang

  • Whatsapp
Sat Sabhara Polres Pangkep Bantu Pengungsi Sulbar di Desa Panaikang

PANGKEP, UPEKS.co.id — Pasca gempa bumi, bantuan bukan hanya disalurkan ke Sulbar, akan tetapi juga  untuk warga yang mengungsi di Pangkep.

Satuan Sabhara Polres Pangkep, menyalurkan bantuan kepada pengungsi asal Sulbar yang ada di Pangkep.

Bacaan Lainnya

Bantuan disalurkan kepada pengungsi yang berada di Kampung Biring ere, Dusun Leang Lonrong, Desa Panaikang, Minasatene, Senin(25/1/21).

Disana, terdapat 10 kepala keluarga dengan jumlah 42 orang pengsungsi.

Adapun bantuan yang disalurkan, Mie instan sebanyak 20 dos, air mineral, popok bayi, pembalut dan pakaian layak pakai.

Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, mewakili Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo menyampaikan, keperihatinannya atas bencana gempa yang terjadi di Sulbar

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi dan pisikologi para korban, khususnya yang saat ini mengungsi  di wilayah hukum Polres Pangkep. Pihak Polres Pangkep akan terus berperan aktif dalam bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam penyaluran bantuan terhadap korban bencana seperti ini,”ujarnya usai menyerahkan bantuan.

Salah seorang warga penerima bantuan, Syahril mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pangkep melalui Kasat Sabhara Polres Pangkep atas perhatian, kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

“Semoga Polri Khususnya Personel Polres Pangkep selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses selalu dalam  melaksanakan tugasnya dan dilimpahkan rezeki,”ucapnya.

Kepala Desa Panaikang, Muh Arif Thahir turut menghanturkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres Pangkep beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya yang terdampak bencana alam di Sulbar dengan doa, semoga bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Pangkep dan jajaran akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Saat penyerahan bantuan, Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Muhtar, Kanit Turjawali Sabhara Aiptu Rudi Sanjaya, bersama anggota *Brigpol Zulkifli, Briptu Rahmat S dan Brpida Muh Afdal.(Sah)

Pos terkait