Pura-pura Bertamu, Perampok Gasak Puluhan Juta dan Barang Berharga

  • Whatsapp
Pura-pura Bertamu, Perampok Gasak Puluhan Juta dan Barang Berharga

PANGKEP,UPEKS.co.id— Awalnya pura-pura bertamu, perampok akhirnya berhasil gasak uang senilai puluhat  juta, barang elektronik serta puluhan geram emas.

Peristiwa ini terjadi tadi pagi sekira pukul 08.30 wita, di rumah korban Jumrah(50), Perumahan Depag, jalan Andi  Caco, kelurahan Tumampua, Pangkep, Selasa(26/1/21).

Bacaan Lainnya

Menurut anak korban Nur Faisah (16), yang sementara belajar melalui google Meeting tiba-tiba datang dua orang  lelaki yang tidak diketahui mencari ayahnya.

“Pelaku mencari bapak, saya bilang lagi dikantor kemudian pelaku meminta air minum,” kata Nur Faisah.

Pada saat Nur Faisah masuk untuk mengambilkan air minum, pelaku mengikuti dari belakang sambil  menodongkan senjata tajam berupa cerulit, kemudian pelaku menyekap korban di kamar milik ayahnya dalam  keadaan mata, mulut dan tangan dengan lakbang dan pelaku menggeledah kamar dengan leluasa.

Pelaku itu berhasil mengambil satu unit laptop, satu unit HP, dua buku Rekening dan ATM, kalung emas 10 gram, gelang emas tujuh gram dan cincin satu gram.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian ini sementara dalam penyelidikan aparat,”ujarnya. (Sah)

Pos terkait