Pos TNI AL Lampia Lutim Amankan Peti Mayat di Pinggir Jalan Trans Sulawesi

Pos TNI AL Lampia Lutim Amankan Peti Mayat di Pinggir Jalan Trans Sulawesi

LUTIM.UPEKS.co.id—Sebuah peti mayat misterius di pinggir jalan trans Sulawesi yang berada di batas antara  Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Sulawesi Tenggara (Sultra) diamankan Anggota Pos TNI AL (Posal) Lampia,  Kamis (14/01/2021).

Menurut keterangan Komandan Posal Lampia Serma Yosep,Kamis siang 14 Januari 2021 jam 14.00 WITA, dia  mendapat laporan dari seorang warga yang menemukan sebuah peti mayat misterius. Benda itu tergeletak di  pinggir jalan dekat daerah perbatasan Sulsel dan Sultra.

Bacaan Lainnya

“Warga yang melaporkan bernama pak Majut umur 51 tahun, kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor  langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut”, ujarnya.

“Selanjutnya, setelah sampai di tempat peti mayat misterius yang posisinya memang berada di pinggir jalan trans  Sulawesi dekat semak-semak. Kami berinisiatif untuk memeriksanya. ternyata peti kosong”, tambah Serma Yosep.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Serma Yosep bersama Majut melaporkan peti tersebut ke Polres dan Tim Gugus  Covid-19 Lutim.

“Untuk langkah selanjutnya, Kami menunggu hasil penyelidikan dan penjelasan pihak yang berwenang tempat  dilaporkannya peti mayat misterius tersebut”, kata Serma Yosep. (penlantamal VI).

 

Pos terkait