Polres Selayar Terus Laksanakan Ops Yustisi Ajak Masyarakat Patuhi Protkes 

  • Whatsapp
Polres Selayar Terus Laksanakan Ops Yustisi Ajak Masyarakat Patuhi Protkes 

Selayar, Upeks.co.id–Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar  terus menerus melaksanakan himbauan kepada warga di Desa binaan masing masing.

Hali ini dilakukan mengingat situasi pandemi virus corona Covid -19 masih mewabah dan keadaan cuaca yang ekstrim, angin kencang dan gelombang tinggi.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Nyiur Indah Bripka Dg. Massikki , SH menyambangi warganya untuk menyampaikan himbauan  untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan covid – 19, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Kamis (28/01/2021).

Selain itu ia juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana yang disebabkan oleh cuaca buruk, angin dan gelombang tinggi saat melaut,” ungkap Bripka Dg. Masikki.

Ditempat yang terpisah, Kapolres Kepulauan Selayar melalui Paur Humas Ipda Hasan, S.Sos, yang ditemui awak media diruang kerjanya. mengatakan, Kapolres Kepulauan Selayar telah memerintahkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak bila keluar rumah.

Petugas Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama dengan kepolisian dan pemerintah memelihara kamtibmas dengan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum dan mengundang mara bahaya seperti minum minuman keras, narkoba, judi, zinah dan pencurian.

“Dalam keadaan seperti ini sebaiknya kita perbayak Ibadah kepada Allah SWT agar kita berserta keluarga dan negara yang kita cintai terhindar dari musibah,” ujarnya. (Sya)

Pos terkait