Polres Gowa Budayakan 3M Bagi Seluruh Personil

  • Whatsapp
Polres Gowa Budayakan 3M Bagi Seluruh Personil
GOWA, UPEKSA.co.id–Polres Gowa intens melakukan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan kepada setiap anggota yang akan masuk kerja di Polres Gowa.
Seperti yang dilakukan pada Selasa, (05/01/2021) pagi,  tampak seluruh anggota antri mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menggunakan masker sebelum mengikuti apel pagi.
Kegiatan 3 M tersebut dijadikan budaya bagi seluruh anggota disaat akan melaksanakan tugas bahkan saat berada diluar tugas hal ini akan terus diterapkan demi kesehatan dan keselamatan personil dan keluarga ditengah masih tingginya angka terjangkitnya Covid-19.
Prosedur penerapan protokol kesehatan yang diterapkan ke seluruh anggota mendapat pengawasan dari Propam Polres Gowa sebagai wujud tanggung jawab pengawasan dan keamanan personil.
“Prosedur ini dilaksanakan tanpa pengecualian dan sesuai dengan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19  ditambah dengan 13 langkah pencegahan virus Corona sekaligus  akan dijadikan sebagai budaya bagi seluruh personil dan keluarga dalam menjalani kehidupan sehari hari,” tegas Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi. (Sofyan)

Pos terkait