Peringatan HAB Ke 75, MB Minta Kemenag Tingkatkan Pelayanan Dan Tatakelola Birokrasi

  • Whatsapp
Peringatan HAB Ke 75, MB Minta Kemenag Tingkatkan Pelayanan Dan Tatakelola Birokrasi
Bupati Enrekang selaku Inspektur Upacara pada Acara Peringatan Hari Amal Bakti ke 75 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten Enrekang, yang berlangsung di lapangan Pondok Pesantren Darul Fallah Enrekang, Selasa (5/1/2021). –foto;sry–

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kementerian Agama Kabupaten Enrekang menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Pondok Pesantren Darul Fallah Enrekang, Selasa, (5/1/2021). Acara yang mengangkat Tema ” Indonesia Rukun” dihadiri Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Purnabakti Kementrian Agama Kabupaten Enrekang serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Seperti biasanya, Dalam Upacara Peringatan Hari Amal Bakti kali ini

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando bertindak sebagai inspektur upcara.

Dalam sambutan Bupati mengingatkan tentang  semangat Kementrian Agama baru dan semangat baru dalam mengelola Kementrian Agama.

Dia berharap semangat itu dapat di wujudkan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat melalui manejemen pelayanan dat tatakelola birokrasi yang baik pada tubuh Kemenag Enrekang.

” Semangat Kementrian dapat diterjemahkan dalam beberapa kata kunci, yakni Manajeman pelayanan dan tata kelola birokrasi yang harus semakin baik, Penguatan moderasi beragama dan Persaudaraan”. Kata Muslimin Bando.

Dalam kesempatan ini, Bupati didampingi Kepala Kemenag Enrekang menyerahan Satya Lencana 20, 30 dan 10 tahun pengabdian serta Pemberian apresiasi kepada Camat Peduli Program Keagamaan Dan pemberian apresiasi kepada siswa yang mempunyai prestasi tingkat Provinsi. (Sry)

Pos terkait