Pemkab Majene Kembali Salurkan Bantuan ke Korban Gempa

  • Whatsapp
Pemkab Majene Kembali Salurkan Bantuan ke Korban Gempa

MAJENE, UPEKS.co.id–Pemerintah Kabupaten Majene, kembali menyalurkan bantuan bagi warga Malunda  korban gempa 6,2 Skala Richter yang saat ini masih mengungsi di beberapa wilayah di Kabupaten Polman, Selasa (26/1/2021).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Bupati Majene, H. Lukman didampingi para Asisten Setda Majene, Staf  Ahli, Kadis Sosial, Kepala Balitbangda, Para Kabag di Sekretariat Daerah Majene, sekaligus melakukan tour  kunjungan kebeberapa titik pengungsian korban gempa Majene yang ada di Kabupaten Polman.

Bacaan Lainnya

Kasubag Prokopim Setda Majene, Sufyan Ilbas yang ditulis melalui akun Whatsapp menyebutkan, Bupati  Majene, Lukman beserta rombongan saat berkunjung k eke Kabupaten Polewali Mandar, diterima oleh Sekda Polman, Bebas Manggasali.

“Di tempat pengungsian pak Bupati yang langsung menyerahkan bantuan kepada warga Majene yang masih  mengungsi di wilayah Polman, didampingi sejumlah pimpinan OPD dan para Kabag di Sekretariat daerah,”tulis Sufyan.

Sufyan juga menyebutkan, Total warga asal Majene yang terdata mengungsi ke Kabupaten Polewali Mandar  sebanyak 2.641 Jiwa, yang tersebar dibeberapa titik pengungsian.

“Kunjungan pertama di Posko Induk Sport Center, Kabupaten Polman dengan jumlah pengungsi sebanyak 30 jiwa.  Dilanjutkan menuju ke Perumahan Telkom Kelurahan Madatte, selanjutnya menuju posko pengungsi di Kelurahan  Lantora Polewali. Kunjungan berakhir di SMA 1 Tinambung, dengan jumlah pengungsi sebanyak 44 KK atau  sekitar 167 Jiwa,”sebutnya.(Alim).

Pos terkait