MPC Ambil Bagian Bantu Korban Bencana di Sulbar

  • Whatsapp
MPC Ambil Bagian Bantu Korban Bencana di Sulbar

LUWU.UPEKS.co.id—Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Luwu ambil bagian memberi  bantuan kepada para korban bencana gempa di Sulbar, Majene dan Mamuju. Sebagai bentuk kepedulian yang  tinggi.

Dengan mengumpulkan donasi pada kader PP Luwu secara swadaya dan berhasil mengumpulkan sejumlah dana  untuk diserahkan ke Sulbar melalu MPW PP Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Itu adalah sumbangan dari semua pengurus MPC badan dan lembaga dan PAC se luwu yang kami serahkan di  MPW PP Sulsel langsung ke ibu pimpinan “ungkap Ketua MPC Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin.

Bantuan ini sebagai kepedulian kepada para korban di Sulbar yang membutuhkan uluran tangan semua pihak baik  pemerintah resmi maupun ormas. Diketahui pemuda Pancasila salah satu ormas yang punya kepedulian tinggi  terhadap sesama dan punya jiwa sosial yang tidak perlu diragukan lagi.

Sementara perwakilan MPW PP Makassar Faisal Malulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada MPC PP  Luwu yang mau menyumbang. “Semoga semua ini bernilai ibadah dan digantikan pahala”ujar Faisal mewakili PP  Sulsel. (echa)

Pos terkait