MODENA Hadirkan Vacuum Cleaner Praktis untuk Mobil

MODENA Hadirkan Vacuum Cleaner Praktis untuk Mobil

MAKASSR.UPEKS.co.id— MODENA sekali lagi terbukti sebagai perusahaan terkemuka penyedia peralatan  rumah tangga dengan menghadirkan produk inovatif terbaru, yaitu Vacuum Cleaner VC 0080 L.

Membersihkan sudut-sudut ruangan di rumah maupun mobil tak pernah lebih mudah dengan adanya produk  terbaru dari MODENA ini.

Bacaan Lainnya
 

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis, mengatakan dengan komitmen MODENA untuk selalu  memberikan produk-produk terbaik, kami kembali dengan produk Vacuum Cleaner yang praktis dan bisa dibawa  kemana saja.

“Tentunya produk ini juga lengkap dengan fitur-fitur canggih yang mementingkan kepraktisan, sehingga semua  orang bisa menggunakannya dengan mudah. Ukurannya juga kecil sehingga bisa disimpan di laci mobil,” ujarnya.

Selain dengan desain yang kecil, Vacuum Cleaner VC 0800 L ini juga di desain dengan modern dan elegan.

Dilengkapi dengan reusable filter, filter yang dapat dibersihkan dan digunakan berulang kali.

“Produk ini cocok bagi orang-orang yang suka bepergian, karena dengan berbagai kepraktisannya, menjaga  kebersihan mobil pun tak menjadi masalah lagi,” terangnya.

Ada juga fitur maneuverable yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membersihkan setiap sudut ruangan  ataupun berbagai permukaan. Lengkap juga dengan lampu indikator yang dapat menampilkan status baterai ketika  perlu diisi ulang.

“Produk ini juga memiliki built-in flashlight, yaitu senter dengan 3 mode cahaya, yang berfungsi membantu  customer untuk memastikan semua sudut ruangan sudah bersih,” lanjut Khairul.

Ia menambahkan, jika MODENA pastikan segala aktivitas bersih-bersih di rumah atau di mobil akan jadi mudah dan selesai dengan cepat, Anda tak perlu lelah atau repot lagi.

“Untuk informasi lebih lanjut, produk vacuum cleaner ini tersedia di website MODENA di www.modena.co.id. Anda  juga bisa langsung mengunjungi MODENA Home Center terdekat untuk langsung mendapatkan vacuum cleaner  Anda sendiri,” tutupnya. (Mimi)

Pos terkait