Menuju WBK, AKBP Kadarislam dan Stakeholder Pelabuhan Teken Pakta Zona Integritas

  • Whatsapp
Menuju WBK, AKBP Kadarislam dan Stakeholder Pelabuhan Teken Pakta Zona Integritas

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP  Muhammad Kadarislam Kasim bersama stakeholder dan jajarannya, tanda tangan pakta zona integritas, Selasa  (26/1/21).

Tanda tangan zona integritas itu dilakukan antara Polres Pelabuhan Makassar dan stakeholder, dalam rangka  keseriusan mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan dan wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu diikuti Plt Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama  Makassar H Ahmad Wahid dan Direktur PT. Pelindo IV Makassar Prasetyadi.

Kemudian Kepala Kantor Cabang PT. Pelni Makassar Rudi Fenturi, Kepala Kantor Terminal Peti Kemas Makassar  Josef Benny Rohy, Kacabjari Pelabuhan Makassar Rionov Oktana, Danramil Wajo Mayor Cba (K) Muryanti dan  Danramil Ujung Tanah Mayor Inf. Dewa Putu Gede.

Dihadiri pula Camat Wajo Ansyaruddin, Camat Ujung Tanah Drs Andi Unru, Camat Kepulauan Sangkarrang  Firnandar Sabara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Wajo dan Kecamatan Ujung Tanah serta  Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, penandatanganan  piagam Pakta Integritas ini dalam rangka pencananganan Zona Integritas dalam lingkungan Polres Pelabuhan  Makassar dan wilayah hukumnya.

“Penandatanganan itu terkait dengan peningkatan pelayanan serta komitmen pemberantasan korupsi, kolusi dan  nepotisme, ” kata Ipda Burhanuddin.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polres  Pelabuhan Makassar dalam mewujudkan Polri bebas dari korupsi dan melayani dengan profesional.

“Untuk itu mari bergandeng tangan dan berjalan bersama untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di  lingkungan polres pelabuhan Makassar, ” jelas Kadarislam.

“Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan berikan rasa aman sehingga bisa terwujud situasi kamtibmas yang  aman dan nyaman, ” tambah mantan Kapolres Bone ini.(Jay)

Pos terkait