Masalah Pemberian Vaksin Covid-19, MB Bilang; Jangan Sok Tau

  • Whatsapp
Masalah Pemberian Vaksin Covid-19, MB Bilang; Jangan Sok Tau

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang. Muslimin Bando. Belum mau berkomentar banyak. Seputar pemberian vaksin Sinovac Covid-19. Yang rencananya akan diberikan secara serentak. Minggu depan kepada masyarakat.

Bupati Enrekang dua periode ini mengatakan; mesti menunggu petunjuk. Dari Pemerintah Provinsi. Terkait pemberian vaksin penangkal virus Corona ini kepada sasaran.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan; tidak mau mengambil resiko. Karena sok tau.

“Saya juga belum begitu paham mengenai vaksin itu. Jadi, kita tunggu saja petunjuk dari Pemprov. Jangan sottak-sottak kasih orang vaksin sebelum ada juknisnya,” kata MB.

MB mengatakan, sebelum vaksin itu diberikan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona yang semakin meninggi di Enrekang, masyarakat harus tetap menjalankan dan mematuhi protokoler kesehatan.

” Kita kan tau Enrekang kasus positif Covid-19 belum melandai, jadi masyarakat tidak boleh lengah. Terus saja waspada terhadap penyebaran virus ini. Jangan abaikan Protokoler Kesehatan. Hal yang tidak terlalu berat tapi bisa menyelematkan kita, keluarga kita dan orang lain yang ada disekitar kita. Lakukan 3 M. Itu saja’. Tegas Bupati.

MB sendiri selama masa pandemi Covid-19, lebih sering menghabiskan harinya di Lokasi Kawasan Industri Maiwa (KIWA). MB menjalankan tugasnya sebagai Bupati dengan menerapkan Work From Home (WFH). Selain itu jika melakukan berbagai kegiatan Pemerintahan, MB lebih suka melakukannya diruang terbuka. Hak ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona. (Sry)

Pos terkait