LAZISMU Takalar Berangkatkan Dua Truk Ekspedisi Bantuan ke-Sulbar

  • Whatsapp
LAZISMU Takalar Berangkatkan Dua Truk Ekspedisi Bantuan ke-Sulbar

TAKALAR, UPEKS.co.id–Lembaga zakat infaq dan shodaqah Takalar (Lazismu) meberangkatkan dua truk ekspedisi pengangkut bantuan bahan makanan berupa beras dan makanan instan, ke Sulbar. Dilepas langsung oleh dandim Takalar 1426 ( Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M. Si) didampingi oleh Asisten I. (Andi Rijal Mustamin), ketua PGRI. (Drs. H. Muh. Ali), Ketua Muhammadiyah (H. Iqbal ), ketua Lazismu (Sarianto Dg romo). dihalaman Makodim Takalar, Senin, (25/01/21).

Dengan pengawalan ketat dari Anggota Kodim 1426 Takalar, Kurang lebih 15 Ton beras, 1500 dos mie instan dan makanan instan lainnya diangkut oleh mobil truk khusus espedisi,  satu Bus baru dari PEMDA Takalar  ikut membawa kader Muhammadiyah bersama anggota Lazismu yang akan membantu proses penyaluran bantuan dibeberapa titik lokasi bencana korban gempa di Sulbar.

Bacaan Lainnya

Dandim 1426 Takalar  yang memberikan pengarahan kepada para relawan yang akan berangkat menegaskan untuk tetap hati hati diperjalanan, ini dikhususkan kepada para sopir  membawa kendaraan agar patuh terhadap rambu lalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan.

“Hati hati dijalan, patuhi rambu lalu lintas dan tak perlu ugal ugalan ini misi kemanusiaan harus disiplin biar selamat sampai tujuan” tegas Catur.

Perwira AKMIL 2002 ini menambahkan, untuk saling koordinasi selama diperjalanan.

“Koordinasi harus jalan terus, jangan ada yang Ngeyel” katanya

Sementara ketua Lazismu Takalar Sarianto menyampaikan rasa bangga serta ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Takalar, Dandim Takalar,PGRI, Diknas Pendidikan, Korwil dan para kader Muhammadiyah serta  semua yang telah terlibat sehingga bantuan ini bisa terkumpul dan diberangkatkan tepat waktu.

“Keberadaan Lazismu Takalar tidak ada apa-apanya jika tanpa bantua dari teman teman kader muhammadiyah yang telah meluangkan waktu untuk mengumpulkan bantuan, mulai dari menjemput sampai pada proses akhir hingga semua bantuan dapat terkumpul dan didistribusikan.”tutupnya(Jahar).

Pos terkait