Kowal Makassar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-58

  • Whatsapp
Kowal Makassar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-58

Kowal Makassar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-58

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) rayakan HUT ke-58, Selasa (5/1) yang terpusat  di Mabes TNI AL (Mabesal) dan dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,  M.M.

Bacaan Lainnya

Upacara diikuti Kowal Makassar secara Virtual melalui media Video Conference (Vicon) di Mako Lantamal VI. Para  Kowal Makassar didampingi Perwira Tertua (Pater) Kowal Makassar, Letkol Laut (KH/W) Nurmala, S.E. yang  menyaksikan jalannya upacara peringatan HUT Ke-58 Kowal di Mabesal dengan tema “Berprestasi Untuk Negeri,  Berkarya Bagi Bangsa”.

Menurut Letkol Laut Nurmala, dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Tahun 2021, Kowal Makassar tidak  mengadakan pelaksanaan upacara di lapangan seperti di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan saat ini masih  dalam masa pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan Upacara peringatan pun terpusat, hanya dilaksanakan di Mabesal yang dipimpin langsung oleh  bapak Kasal dan ini semata-mata untuk mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19, maka kami selaku Kowal  Makassar cukup mengikutinya secara virtual/daring saja dengan tetap menjalakan protokol kesehatan”, ujarnya. (penlantamal VI).

Pos terkait