ANEKA

Kadis PU Parepare Janji, Segera Perbaiki Jalan yang Ditanami Pohon Pisang

PAREPARE.UPEKS.co.id—Pemerintah Kota Parepare berjanji akan segera perbaiki jalan yang telah ditanami  pohon pisang oleh warga kemarin.

Perbaikan akan dikerjakan setelah dinas lingkungan hidup membersihkan selokan yang diduga penyebab  tergenangnya air di jalan tersebut.

Penegasan itu disampaikan Kadis Pekerjaan Umum, Ir. Laetteng kepada wartawan saat dikonfirmasi terkait  penanaman pohon pisang di tengah jalan Manunggal Kota Parepare.

“Saya sudah dapat laporan dan juga sudah berkoordinasi Kadis Lingkungan Hidup untuk gali got yang tersumbat  di areal jalan. Nanti kalau sudah bersih kita segera perbaiki,” katanya.

Hosting Unlimited Indonesia

Laetteng menjelaskan, jalan tersebut bukan tidak pernah di perbaiki, hanya saja sering mengalami kerusakan  diakibatkan tergenang air.

“Setiap tahun kita tempel yang berlubang, tapi selalu rusak karena tergenang air, makanya saya koordinasi  lingkungan hidup untuk gali drainasenya,” ujarnya.

Jalan Manunggal, kota Parepare ditanami pohon pisang oleh warga kemarin, karena kesal tidak diperhatikan  pemerintah. Pada hal rusak berat dan banyak pengendara motor telah terjatuh di jalan itu. (ama).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top