Ingin Percantik Diri, Aimi Clinic Kini Hadir di Pangkep 

  • Whatsapp
Ingin Percantik Diri, Aimi Clinic Kini Hadir di Pangkep 

PANGKEP, UPEKS.co.id  — Aimi Clinic saat ini tengah hadir di Kabupaten Pangkep. Bagi kaum wanita yang hendak perncantik diri tak perlu lagi jauh-jauh ke Kota  Maros ataupun Kota Makassar.

Aimi Clinic yang sudah ada di Pangkep sejak 7 bulan yang lalu, bukan hanya melayani bagi kaum wanita, melainkan juga bisa untuk pria. Clinic itupun menyediakan berbagai perawatan.

Bacaan Lainnya

Menurut Owner Aimi Clinic, dokter Dewi Yunita Doner, clinic kecantikannya yang berada di Jl Matahari Pangkep di belakang Polres Pangkep itu, telah menyediakan berbagai perawatan kecantikan. Diantaranya, skin care, perawatan wajah sampai tubuh.

“Bukan hanya itu, ada juga laser, facial dan beberapa lainya. Bahkan cukup lengkap dibanding clinic kecantikan lainnya, ” ucap dokter Dewi, Senin (25/1/21) malam.

Dewi menyebut, clinic kecantikannya ini sudah dibuka kurang lebih tujuh bulan, dan tenaga kesehatannya ada lima orang. Dari lima orang karyawan semuanya tenaga medis, dan peralatan yang digunakan juga cukup lengkap.

“Dari lima orang karyawan semuanya tenaga medis dan peralatan yang digunakan juga cukup lengkap, semuanya ada di clinic. Pokoknya tidak kalah seperti yang ada di Makassar, ” sebutnya.

Istri perwira Polri ini menambahkan, warga Kabupaten Pangkep tidak usah ragu melakukan perawatan di clinicnya itu, karena di Aimi Clinic sendiri sudah mendapat izin kesehatan.

“Di Aimi Clinic izin kesehatan dan saya sendiri juga sudah mendapatkan izin praktek. Jadi masyarakat tak perlu ragu untuk datang mempercantik diri, ” tambah Dewi.

Dewi menyampaikan, bagia masyarakat yang hendak berkunjung di clinicnya itu, bisa datang pada Selasa sampai Minggu sore.

“Kami operasional dari Selasa sampai Jumat dan dibuka jam 14.00-20.00 WITA malam. Sedangkan Sabtu-Minggu dibuka jam 11.00 pagi sampai jam 18.00 sore, ” tutupnya.(Jay)

Pos terkait