Indihome Bantu Pelanggan dan Masyarakat Terdampak Bencana

  • Whatsapp
Indihome Bantu Pelanggan dan Masyarakat Terdampak Bencana

 

Makassar, Upeks.co.id–Ingin menghibur para pelanggan setia. Indihome gelar program loyalty. Yaitu Undian Paket Semua Bisa Berubah Maju.

Bacaan Lainnya

EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto mengatakan; hal ini merupakan bentuk apresiasi IndiHome. Kepada para Pelanggan. Baik pelanggan eksisting. Maupun Pelanggan baru IndiHome.

“Total hadiah yang diundi di Regional 7 sebesar Rp 230 juta rupiah. Dengan rincian hadiah Undian sebesar Rp150 juta rupiah untuk 15 pemenang reguler + Rp 80 juta rupiah untuk 1 Pemenang Grand Prize,” pungkasnya.

Kata dia, hadiah untuk Pemenang Reguler akan di top up ke akun dompet myIndiHome pelanggan , untuk Pelanggan Grand Prize akan ditransfer ke rekening pemenang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan kegiatan apresiasi tersebut, IndiHome juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi yang terdampak bencana.

Ia menyebutkan, donasi yang akan dibagikan dari Area Telkom Regional VII sebesar Rp150 juta untuk Mitra Telkom dan Warga yang terdampak bencana.

“Bantuan senilai Rp 90 juta atas Bencana Gempa Bumi di Mamuju dan Majene (Area Witel Sulselbar) dan bantuan senilai Rp 60 juta atas Bencana Banjir & Longsor di Manado (Area Witel Sulut Malu,” urainya.

Selain itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

“Di masa pandemi ini Telkom menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami,” tutupnya. (Mim)

Pos terkait