IMEPI Kirim Relawan dan Bantuan ke Mamuju

  • Whatsapp
IMEPI Kirim Relawan dan Bantuan ke Mamuju

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (IMEPI) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan (HIMAJEP) Unismuh Makassar ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusian untuk korban gempa Sulbar.

Mereka mengirimkan relawan dengan membawa bantuan logistik ke Sulbar. Bantuan tersebut terdiri dari 150 paket sembako, perlengkapan bayi dan obat-obatan.

Bacaan Lainnya

Presiden IMEPI, Ikhwan Saputra mengatakan, aksi-aksi kemanusiaan yang lakukan IMEPI sebagai bentuk upaya untuk membangun solidaritas masyarakat dalam berbangsa dan bernegara, utamanya dalam kondisi bencana yang bertubi-tubi dihadapi Indonesia.

“Maka solidaritas dan persatuan antar masyarakat harus terus dibangun. Seperti yang kita ketahui bersama, di awal tahun ini Indonesia menghadapi berbagai bencana yang bertubi-tubi,” kata Ikhwan yang turut menjadi relawan ini.

Selain itu, IMEPI tengah mematangkan perencanaan untuk mengirim relawan dan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, selain daripada menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Sulbar, IMEPI juga akan turut serta mengirimkan relawan dan memberikan bantuan pada korban banjir di Kalsel,” katanya. (rul)

Pos terkait