HMI Berbagi Masker, Vit C, Disinfektan dan Tangki Disinfektan di Dua Pondok Pesantren

  • Whatsapp
HMI Berbagi Masker, Vit C, Disinfektan dan Tangki Disinfektan di Dua Pondok Pesantren

HMI Berbagi Masker, Vit C, Disinfektan dan Tangki Disinfektan di Dua Pondok Pesantren

ENREKANG,UPEKS.co.id — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Enrekang melakukan gerakan  kemanusiaan dengan membagikan masker, Vitamin C, disinfektan dan tangki disinfektan kepada beberapa  pondok pesantren yang ada di Kabupaten Enrekang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis dan Jumat di Ponpes Rahmatul Asri dan Ponpes Darul Falah. HMI melakukan  gerakan berbagi masker,vitamin C dan disinfektan dimasa Pandemi Covid-19 sebagai wujud dukungannya  terhadap Peraturan Bupati Enrekang nomor 42 tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan  Hukum Protokol Kesehatan.

Selain itu, gerakan yang dilakukan HMI adalah bentuk kepedulian terhadap peningkatan kasus terkonfirmasi positif  Covid-19 di Enrekang yang kini sudah berjumlah 222 kasus bahkan 17 diantaranya Wafat sebagai pasien Covid-  19.

“Kegiatan ini dilakukan HMI sebagai bentuk keseriusan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten  Enrekang”. Kata Ketua Umum HMI Cabang Enrekang, Rahmat Flo.

Dia berharap dengan semoga bantuan yang di berikan kepada Ponpes bisa bermanfaat bagi santri dan juga  pengurus pesantren yang melakukan proses belajar-mengajar dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk  keselamatan bersama.

Selain itu Rahmat Flo juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan  di segala aktivitas kesehari-harian dengan menerapkan 3 M.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Umum HMI Cabang Enrekang, didampingi Ketua Kohati, dan disaksikan oleh  Direktur LEPPAMI HMI Cab. Enrekang. Bantuan tersebut diterima  Rahmatul Asri: Sekertaris Ponpes Rahmatul Asri Enrekang, Ustadz.wahyuddin dan Direktur Ponpes Darul Falah  Ustadz Lukman. (Sry)

Pos terkait