Diperkirakan 30 Truk Pengangkut Logistik Pemkab Enrekang akan Berangkat ke Sulbar Besok

  • Whatsapp
Diperkirakan 30 Truk Pengangkut Logistik Pemkab Enrekang akan Berangkat ke Sulbar Besok

ENREKANG, UPEKS.co.id — Rombongan Pemkab Enrekang yang akan membawa bantuan kemanusiaan  bencana Sulbar dijadwalkan besok, Sabtu (23/1/2021) akan bertolak ke Majene dan Mamuju Sulbar.

Saat ini Dinsos Enrekang yang bertugas mengumpulkan bantuan baik dari OPD dan masyarakat umum masih  terus melakukan final cek logistik dan armada yang akan diberangkatkan.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinsos Enrekang, Sukma Dani mengatakan saat ini Armada yang sudah terisi logistik dan stand by  di halaman kantor Dinsos sebanyak 24 truk terdiri dari 10 kendaraan 6 roda dan 14 kendaraan 4 roda.

” Itu kendaraan yang sudah terisi logistik sebanyak 24 truk, tapi masih ada kendaraan yang kita tunggu 5 dari  Kecamatan Baraka, belum lagi yang dari Kecamatan Baroko dan Kecamatan lain. Jadi untuk mengangkut logistik  kemungkinan ada 30 truk bahkan lebih”. Kata Sukma Dani.

Sekitar Jam 8.00 pagi besok rombongan akan bertolak dari Enrekang menuju ke titik bencana di Sulbar.

Rombongan bantuan kemanusiaan Pemkab Enrekang akan dipimpin langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin  Bando. Turut dalam rombongan Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya.

Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya penjarahan dijalan, rombongan akan di kawal TNI, Polri dan Satpol PP.  (Sry)