Dimata Arham Basmin, Almarhum Dokter Mahdur Orang Rendah Hati 

Dimata Arham Basmin, Almarhum Dokter Mahdur Orang Rendah Hati 

Luwu, Upeks.co.id–Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, H. A.  Muhammad Arham Basmin turut berbelasungkawa atas meninggalnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, ia mengatakan kalau Alm. dr. Makhdur merupakan sosok orang yang baik dan rendah hati, serta seorang pemimpin yang bisa menjadi panutan bagi bawahannya.  Dokter Mahdur meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar, Jum’at 15 Januari 2021 pukul 08.30 pagi.

 

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan seluruh pengurus dan anggota KNPI Sulsel, saya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak dr. Makhdur” ucap Arham.

Sebelumnya beliau dirawat di RS Batara Guru Belopa lalu dirujuk ke RS Siloam Makassar karena kondisi kesehatannya menurun.

Dokter Makhdur dirujuk ke Makassar, Sabtu 02 Januari 2021 untuk  mendapatkan perawatan maksimal karena hasil swab dinyatakan positif terjangkit Covid-1

“Sekali lagi atas nama pribadi saya turut berduka semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” tutupnya.

Dokter Daud merupakan PLT Kadinkes Luwu belum lama ini, menggantikan Dokter Suharkimin yang terlebih dahulu meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. (echa)

Pos terkait