Bupati Resmikan Gedung Radiologi RSUD-HPN Takalar

  • Whatsapp
Bupati Resmikan Gedung Radiologi RSUD-HPN Takalar

Bupati Resmikan Gedung Radiologi RSUD-HPN Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id—-Pemkab Takalar dibawah pimpinan Syamsari Kitta terus berbenah. Hal ini dibuktikan  peresmian Gedung Instalasi Radiologi RSUD H. Padjonga Dg Ngalle oleh Bupati.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dirangkaikan penyerahan piagam penghargaan kepada pegawai rumah sakit yang berdedikasi tinggi.  Acara dihadiri Ketua DPRD, Darwis Sijaya dan anggota forkopimda. Senin, 11/01/2021

Direktur RSUD HPDN, dr. H. Asriadi Ali, Sp.N sebagai penanggung jawab ikut berbangga. Menurutnya, gedung  instalasi Radiologi ini dilengkapi Ct Scan adalah persembahan terindah, berkat dukungan Bupati yang selama ini  support kami demi peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Takalar.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan support bupati, akhirnya, kita miliki gedung baru Instalasi Radiologi dilengkapi  Ct Scan. Ini persembahan terindah Bupati pada masyarakat Takalar. Semoga dapat meningkatkan pelayanan  kesehatan bagi masyarakat kedepan,” terang Asriadi.

Dokter Muda yang juga Ketua KNPI Takalar itu melanjutkan, selain peresmian Gedung Radiologi juga penyerahan  Piagam penghargaan kepada pegawai yang telah mengabdi puluhan tahun. Diantaranya ada tenaga securiti dan  cleaning service.

“Ada juga penyerahan penghargaan kepada tenaga sekuriti, cleaning servis dan pegawai yang telah mengabdi  puluhan tahun” ucapnya

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Takalar mengatakan, sekarang RSUD H. Padjonga Dg Ngalle telah  memiliki SDM yang berkualitas. Ditunjang bangunan dan alat kesehatan yang memadai diharapkan dapat bersaing  dengan rumah sakit lain di Sulsel.

Peresmian gedung ditandai penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati dilanjutkan peninjauan  ruangan dalam gedung instalasi radiologi bersama para undangan. (Jahar).

Pos terkait