Bupati Luwu dan Ketua PKK sertaPerangkat Eseleon II Swab Antigen

Bupati Luwu dan Ketua PKK sertaPerangkat Eseleon II Swab Antigen

LUWU.UPEKS.co.id—-Kabar duka meninggalnya dokter Makhdur plt Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu membuat  Bupati Luwu Basmin Mattayang ikut bersedih bagi orang Nomor Satu di Kabupaten Luwu ini dokter Makhdur  adalah pribadi yang sopan, murah senyum dan juga pekerja keras.

Diketahui sebelumnya Alamarhum dokter Makhdur terpapar covid19,olehnya itu atas dasar tersebut Bupati Luwu , Doktor Basmin Mattayang mengeluarkan Instruksi kepada seluruh eselon II kabupaten Luwu melakukan swab  antigen hari ini dan hasilnya seluruh perangkat eselon II Kabupaten Luwu setelah melakukan swab antigen  hasilnya negatif.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Ketua Penggerak Doktor PKK Hj Hayarna Hakim, juga  melakukan Swab Antigen dikediaman nya di Makassar dan hasilnya negatif,Basmin Mattayang mengatakan  bahwa alhamdulillah saya dan Ibu negatif.

Untuk itu beliau menghimbau kepada seluruh perangkat daerah baik pejabat eselon II dan III untuk melakukan  Swab Antigen untuk memastikan pemerintahan saya benar-benar terhindar Covid19 dan kita ingin bekerja sehat  dan produktif sembari menunggu vaksinisasi. (echa)

 

Pos terkait