Belajar Sistem Daring Berlanjut di Luwu, Kasek Diimbau Agar Kreatif

  • Whatsapp
Belajar Sistem Daring Berlanjut di Luwu, Kasek Diimbau Agar Kreatif

Belajar Sistem Daring Berlanjut di Luwu, Kasek Diimbau Agar Kreatif

LUWU.UPEKS.co.id—Kadia Pendidikan Luwu, Hasbullah mengatakan, sistem belajar daring masih berlanjut,  proses belajar mengajar dengan cara tatap muka masih belum akan diberlakukan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, sampai saat ini virus Corona masih mengkuatirkan, oleh sebab itu tiap Kepala Sekolah (Kasek) di Luwu  agar kreatif menghadapi situasi ini, karena ada beberapa desa di Luwu yang belum terjangkau internet

“Untuk saat ini pembelajaran masih dilakukan secara daring (online), saya sudah tatap muka dengan kasek, saya  minta mereka antarkan soal kepada murid dan siswa yang daerah tidak ada sinyal intrnetnya” ujar mantan kadis  Perpustakaan ini

Dinas Pendidikan kata dia, masih berupaya untuk mencari cara agar proses belajar mengajar secara daring atau  tatap muka bisa berjalan efektif.

“Kita ikuti imbauannya pak bupati sampai tanggal 20 Januari selanjutnya akan menghadap beliau apakah ada perubahan”ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya baru-baru ini.

Diakuinya, tidak semua peserta didik memiliki android guna mendukung proses pembelajaran secara daring. Oleh  karena itu, ia meminta pihak sekolah untuk melakukan pemetaan.

Mantan Kepala Sekolah di Luwu ini menambahkan, awalnya kebijakan diserahkan ke pada kasek mau sekolah  tatap muka atau tetap daring, tapi saat ini ditegaskan tetap daring karena kita ikuti imbauan pimpinan. (echa).

Pos terkait