Bank BPD Sulselbar Kembali Salurkan Bantun Korban Gempa

  • Whatsapp
Bank BPD Sulselbar Kembali Salurkan Bantun Korban Gempa

MAJENE, UPEKS.co.id—PT.Bank Sulselbar, melalui BPD Cabang Majene kembali menyalurkan bantuan untuk  masyarakat terdampak gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat pada 15 Januari lalu.

Pemimpin PT Bank Sulselbar Cabang Majene, Akhmad Ridha Abbas Jumat (22/1/2021) mengatakan, bantuan  logistik yang disalurkan kali ini adalah atas inisiatif dari Direksi PT Bank Sulselbar, bantuan ini untuk warga yang  mengungsi di Desa Totoli, Kecamatan Sendana.

Bacaan Lainnya

“Setelah melihat informasi yang viral, bahwa ada salah seorang warga pengungsi yang meninggal di tempat  pengungsiannya di Desa Totolisi karena kedinginan, atas instruksi dari Direksi dan mendrop bantuan Rp20 juta,  tetapi dalam bentuk logistik pada kami agar disalurkan kepada warga di Desa Totoli,”ungkap Akhmad Ridha.

Bantuan yang disalurkan kata Akhmad Ridha yaitu berupa selimut, popok bayi, susu, obat-obatan, bubur bayi, dan  kebutuhan lainnya yang dianggap mendesak untuk keperluan sehari-hari bagi para pengungsi.

“Kami juga sempat mengunjungi tenda pengungsi yang meninggal itu, ternyata medannya juga cukup jauh untuk  bertemu langsung dengan keluarganya, dan memberikan bantuan sedikit dana, kemudian karena masih ada  sedikit bantuan yang belum kami saalurkan, kami serahkan ke Aliansi Pemuda Kecamatan Sendana, nanti mereka  yang menyalurkan,”katanya.(Alim).

 

Pos terkait