Andi Iwan Aras; Alhamdullah Kalau Masyarakat Berharap Saya Maju Cagub Sulsel

  • Whatsapp
Andi Iwan Aras; Alhamdullah Kalau Masyarakat Berharap Saya Maju Cagub Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id—- Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih jauh hingga tahun 2023. Pasca Pilkada  di beberapa Kabupaten, nama-nama calon kuat Gubernur selanjutnya mulai bermunculan.

Banyak nama yang merupakan tokoh yang sudah tidak asing di masyarakat Sulsel mulai bermunculan, salah satunya Anggota DPR RI Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras. Politisi asal Sulsel ini kerap menjadi  perbincangan hangat.

Bacaan Lainnya

Menurut Andi Iwan sapaanya, meskipun dirinya belum mengarah ke sana karena masih fokus pada amanah yang  diembannya saat ini, jika masyarakat sudah memperbincangkan dirinya maju maka itu suatu kesyukuran bagi  dirinya.

Artinya, sambung Iwan masyarakat menginginkan untuk menjadi Gubernur Sulsel. “Sampai saat ini saya masih  fokus amanah yang saya emban. Alhamdulillah kalau masyarakat sudah membahas untuk maju calon Gubernur  Sulsel,” ungkap Iwan, Kamis (21/1/2021).

Meskipun demikian Andi Iwan, menegaskan dirinya masih tetap melihat sejauh mana keinginan masyarakat.

“Pemilihan Gubernur masih lama, jadi kalau memang sekarang sudah banyak masyarakat memperbincangkan,  artinya saya juga melihat berapa besar antusias masyarakat,” tutupnya (Rasak).

Pos terkait