AMPHURI Berduka, H Syamsul Arifin Wafat

  • Whatsapp
AMPHURI Berduka, H Syamsul Arifin Wafat

AMPHURI Berduka, H Syamsul Arifin Wafat

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, AMPHURI DPD Sulampua berduka cita. Tanggal 2  Januari pukul 22.00 Wita berpulang ke Rahmatullah, H. Syamsul Arifin, SE, MM, Wakil Ketua Amphuri DPD  Sulampua yang juga founder dan Komisaris PT. Khalifah Wisata Indonesia karena sakit.

Bacaan Lainnya

Kedukaan yang mendalam dirasakan keluarga besar DPD Amphuri Sulampua, melalui keterangan pers, Ketua  DPD Amphuri Sulampua H. Ardiansyah Arsyad, LC menyampaikan ‘kita kehilangan seorang sosok yang visioner,  yang banyak memberikan kontribusi pemikiran, nasehat, dan tauladan bagi pengurus’.

Kepergian beliau yang cukup mendadak ini tentu sangat membekas dihati kami yang sehari-hari cukup intens  berkomunikasi dengan beliau.

H. Syamsul Arifin semasa hidupnya juga berkarir sebagai Chief Operation Officer (COO) di Bosowa berlian Motor,  sebagai orang nomor satu di brand Mitshubishi ini dikenal awak media karena keramahan dan senyum yang tidak  pernah lepas dari beliau.

Secara terpisah Direktur Radja Wisata, Mawardha Dj menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada
keluarga yang ditinggalkan. Pak Syamsul, figur pengayom yang rendah hati, mengenal beliau baik secara personal  maupun profesional, dari dulu selalu humble menyapa siapapu. Kita kehilangan sosok yang selalu memberikan  masukan dan nasehat khas orang tua. Kami kehilangan sosok beliau.

Amphuri berencana menginisiasi silaturahmi taksiah dalam forum zoom meeting untuk tetap menjalankan protokol  dan menghindari kerumanan insya Allah mulai hari ini. mohon doa rekan-rekan sekalian semoga beliau khusnul  Khotimah tutup Sekeris Amphuri Andi CHANDRAWALI. (rls).

 

Pos terkait