56 Anggotanya Naik Pangkat, Ini Pesan Dan Yon C Brimob

  • Whatsapp
56 Anggotanya Naik Pangkat, Ini Pesan Dan Yon C Brimob

56 Anggotanya Naik Pangkat, Ini Pesan Dan Yon C Brimob

BONE, UPEKS.co.id — Sedikitnya 56 personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengikuti upacara  Korps Raport kenaikan pangkat di Markasnya di Kota Watampone Kabupaten Bone, Senin (4/1/21).

Bacaan Lainnya

Biasanya upacara Korps Raport kenaikan pangkat para personel Brimob Bone ini dilaksanakan di Mapolres Bone  bersama dengan personel Polres Bone, namun untuk tahun ini upacara kenaikan pangkat personel Batalyon C  Pelopor dilakukan terpisah.

Hal itu mengingat pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya pembatasan sosial. Upacara Korps Raport  kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor  Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini, Danyon C Pelopor menyampaikan pesan-pesan khusus kepada para  personel yang baru saja menerima kenaikan pangkat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan khususnya yang baru saja naik pangkat, harapan saya  dengan kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan kinerja kita selaku pelindung, pengayom dan pelayan  masyarakat, ” kata Ichsanm

“Dimana dalam pelaksanaannya, kita harus memiliki target yang akan dicapai dalam mengemban tugas sebagai  abdi negara. Tentunya target yang akan dicapai tersebut selain untuk karir diri sendiri, juga target untuk lebih  meningkatkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” pesan Kompol Nur Ichsan.

“ Hidup tanpa target atau planing yang matang sama seperti kita pergi tanpa arah tujuan, dengan gagal  merencanakan sama artinya kita merencanakan kegagalan,” tambah mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda  Sulsel.

Sementara itu, Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis berpesan kepada  personel Satbrimob Polda Sulsel yang menerima kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan profesionalisme  dalam menjalankan tugas.

” Saya harapkan dengan pangkat baru ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk lebih meningkatkan  kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,  ” harap Anis.(Jay)

Pos terkait