Pemdes Appatanah Gelar Musrenbang, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Pemdes Appatanah Gelar Musrenbang, Ini Tujuannya

SELAYAR.UPEKS.co.id — Pemerintah Desa Appatanah gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa  (MUSRENBANGDes) tahun anggaran 2022 di Kantor Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten  Kepulauan Selayar, Selasa (19/1/2021) pagi.

Kegiatan Musrenbang Desa Appatanah dibuka Sekretaris Camat Bontosikuyu, Muhammad Asri, yang disaksikan  Kepala Desa Appatanah, Marzan, A, Md.

Bacaan Lainnya

Juga dihadiri unsur muspides, Para kepala Dusun, RK/RT, Para Kepala Sekolah Se- Wilayah Desa Appatanah,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Kepala Desa Appatanah, Marzan, A. Md, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para undangan  yang sempat hadir dalam MusrebangDes karena tentunya besar harapan saya selaku Pemerintah Desa kepada  para undangan untuk ikut serta dan aktif dalam mengusulkan ide dan masukan yang sifatnya membangun demi  kebaikan Desa yang kita cintai ini.

“Alhamdulillah salah satu usulan prioritas dalam Musyawarah ini untuk dibawa ke Musrenbang Kecamatan adalah  rehab tanggul yang mana sudah sangat memprihatinkan kondisinya dan rehab Dermaga Pantai Timur, serta  Perbaikan Lampu Mercusuar,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, giat masih dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sekaligus memberikan kesempatan  kepada masyarakat agar mengusulkan semua program program prioritas yang akan diusulkan ke Pemerintah  Kecamatan. (sya).

Pos terkait