Sekretariat DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Penguatan Kemitraan Bidang Kehumasan

  • Whatsapp
Sekretariat DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Penguatan Kemitraan Bidang Kehumasan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menggelar Sosialisasi Penguatan Kemitraan Bidang Kehumasan di Hotel Continent Centrepoint, Jalan Adhyaksa, Panakkukang, Makassar.

Kepala Sub Bagian Informasi dan Dokumentasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Mahyudin dalam laporannya menyampaikan sosialisasi ini berlangsung dua hari, yakni Jumat hingga Sabtu (11-12/12/2020).

Bacaan Lainnya

“Peserta berjumlah 54 orang. Yakni dari awak media yang berposko di DPRD Sulsel sebanyak 20 orang dan staf sekretariat DPRD Sulsel 34 orang,” terangnya.

Mahyuddin pun berharap sosialisasi ini berjalan lancar dan menambah wawasan kepada seluruh peserta, khususnya staf Sekretariat DPRD Sulsel dalam terkait penulisan laporan.

Sementata itu, Kepala Bagian Persidangan DPRD Sulsel Syamsiah.,MM saat membuka sosialisasi menegaskan bahwa kegiatan ini tidak lain untuk mempererat kemitraan antara media dengan staf atau pegawai yang ada di DPRD Sulsel.

“Dengan melihat tema ini, pastinya ini adalah kegiatan yang sangat penting terkhusus bagi staf sekretariat. Di mana di dalamnya ada staf komisi, fraski, dan AKD lainnya,” terang Syamsiah.

Lebih jauh, Syamsiah berharap pelatihan ini mampu memperlancar kegiatan anggota Dewan dalam hal pembuatan laporan atau risalah.

“Peserta, khususnya staf sekretariat harus betul-betul mengikuti kegiatan ini demi memperlancar kegiatan anggota Dewan kedepannya setelah melakukan kunjungan kerja atau kegiatan di komisi dan fraksi masing-masing. Pastinya terkait pembuatan laporan,” tuturnya. (mah)