Sebelum ke Toraja, 62 Personel Polres Enrekang Rapid Test

Sebelum ke Toraja, 62 Personel Polres Enrekang Rapid Test

Sebelum ke Toraja, 62 Personel Polres Enrekang Rapid Test

ENREKANG,UPEKS.co.id — Sebelum diberangkatkan ke Tana Toraja, sebanyak 62 Personil Polres Enrekang  menjalani Rapid Test terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Keberangkatan mereka ke Toraja adalah dalam rangka BKO Pengamanan  Pilkada 2020, Kamis (3/12/2020).

Pelaksanaan Rapid Test kepada Personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada di Toraja dilaksanakan  di Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol  Bustamin.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, melalui Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin mengatakan  sebanyak 62 orang Personil Polres Enrekang akan membacup pengamanan di Kabupaten Tana Toraja dalam  rangka mengamankan jalannya Pilkada serentak.

“Sebelum kami berangkatkan, terlebih dahulu ke 62 orang Personil Polres Enrekang kami lakukan Rapid Test  untuk memastikan bahwa kesemua Personil Polres Enrekang yang kami berangkatkan ke Kabupaten Tana Toraja  dalam keadaan sehat,” Ungkap Kompol Bustamin

Ia menambahkan, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa  personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya  melakukan rapid test.

Kompol Bustamin juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang  yang melakukan rapid test kepada 62 personel BKO pengamanan Pilkada. (Sry).

Pos terkait