PWI Takalar Aksi Turun Jalan, Bagikan Masker

  • Whatsapp
PWI Takalar Aksi Turun Jalan, Bagikan Masker

PWI Takalar Aksi Turun Jalan, Bagikan Masker

TAKALAR, UPEKS.co.id—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Takalar melakukan gelar aksi turun  ke jalan untuk membagi masker tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,setiap hari  mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Aksi bagi masker ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Cabang Takalar Maggarrisi Saiyyed sasarannya adalah  warga pasar sentral dan pengguna jalan yang lewat di jalan raya.

Salah satu aksi sosial dilakukan oleh PWI Cabang Takalar adalah melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada  warga pasar sentral Takalar dan pengguna jalan terkait bahaya virus Corona atau covid 19 saat ini terus  mengalami peningkatan sangat signifikan.

“Aksi Turun kejalan ini untuk mendukung pihak pemerintah,untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-  19, dengan cara membagi masker kepada warga yang melintas di jalan terhadap warga tidak memakai  masker” ujar Ketua PWI Cabang Takalar Maggarrisi Saiyyed, Rabu, (30/12/20).

Lanjut Maggarrisi biasa disapa Dg Nyau,menegaskan selain kita sambangi pengguna jalan raya kita juga sasar  penjual di pasar sentral tidak memaki masker kita bantu dengan masker.

“Selain itu kita juga memberikan pemahaman kepada mereka bahaya dari covid 19 bagi kesehatan kita,perlu  dilakukan adalah perlu jaga kebersihan,jaga jarak dan pakai masker”harapnya.

Dijelaskan organisasi PWI cabang Takalar,kita tetap melakukan akselarasi dan kolabaorasi dengan pihak  pemerintah untuk memerangi covid 19 yang bisa mematikan akhir akhir semakin berbahaya.

“Apalagi saat ini di Takalar, Covid-19 terjadi peningkatan karena akhir akhir ini ada berpa pejabat Takalar sudah  mengumumkan dirinya terkonfirmasi Covid 19” terang Maggarrisi Saiyyed.

Sehingga kami meminta kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona apalagi  kondisi saat ini rawan virus dan bersamaan memasuki musim penghujan,”kita perlu waspada”tutupnya.(Jahar).

Pos terkait